Preview Nonton Anime Frieren Beyond Journey's End Episode 21 Sub Indo, Preview dan Jadwal Rilis

Episode ke-21 dari serial anime "Frieren Beyond Journey's End" (Sousou no Frieren) oleh studio Madhouse akan ditayangkan pada hari Jumat malam hari. Pada artikel kali ini akan membahas informasi terbaru terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview serta tempat streaming anime Frieren Beyond Journey's End Episode 21.

Sinopsis Episode Sebelumya

Episode 20 - "Pembunuhan yang diperlukan"

Pada tes pertama ujian penyihir kelas satu, Fern menghadapi Ere, Viabel menghadapi Yubel, dan Runt menghadapi Scharf. Saat Viabel bertarung dengan Yubel menggunakan sihir mereka sendiri, dia merasakan bau berbahaya darinya... Sementara itu, kelompok Frieren menangkap Stille, namun kelompok Denken, Richter, dan Laofen mengincar mereka.

Preview Episode 21

fr21(1)

fr21(2)

fr21(3)

fr21(4)

fr21(5)

Episode 21 - "Dunia ajaib"

Selama ujian pertama ujian penyihir kelas satu, Frieren dan teman-temannya kehilangan Stille ke party Denken. Kanne dan Lavigne bertarung melawan Richter, yang memiliki perbedaan kekuatan magis yang sangat besar. Dan Frieren sedang memikirkan sebuah rencana selama pertempuran dengan Denken. Saat matahari terbenam, batas waktu ujian pertama semakin dekat. Siapa sebenarnya yang akan maju ke ujian kedua?

Tempat Streaming dan Download

frieren part 2

Itulah preview untuk episode ke-21 serial anime "Frieren Beyond Journey's End" (Sousou no Frieren) oleh studio Madhouse. Rilis Setiap Jumat malam hari jam 21.30 melalui platform streaming Crunchyroll, Bstation, Sushiroll, Maxstream, iQIYI, Catchplay+, Vidio, Amazon Prime Video, YouTube Muse Indonesia.

Penulis
Sieghart
Sieghart
Waspada lah Makhluk Hitam