Preview Nonton Anime Chained Soldier Episode 5 Sub Indo, Preview dan Jadwal Rilis

Episode ke-5 dari serial anime Chained Soldier "Mato Seihei no Slave" oleh studio Seven Arcs akan ditayangkan pada hari Kamis malam hari jam 22.00 WIB. Pada artikel kali ini akan membahas informasi terbaru terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview serta tempat streaming anime Chained Soldier "Mato Seihei no Slave" Episode 5.

Sinopsis Episode Sebelumnya

Episode 4 - "Angin puyuh, Himarin, Raungan"

Untuk mempersiapkan monster humanoid, tim pertahanan sihir memutuskan untuk bekerja sama secara erat dengan masing-masing kelompok. Kyoka mengusulkan kepada pemimpin tim ke-6 "Tenka Izumo" pertempuran antar kota iblis untuk mengukur kekuatan militer mereka. Itu juga untuk melihat kembali Higashi Yachiho, wakil ketua tim ke-6, yang entah bagaimana pernah terlibat dengan Hinomarin. Himarin memutuskan untuk mengubah Yuki menjadi budak menggunakan kemampuannya "Belajar", yang memungkinkan dia menggunakan kemampuan orang lain. Yuki, yang telah berubah menjadi spesialis kecepatan, merancang jurus khusus satu pukulan tercepat, "Brand Break", untuk mengalahkan Yachiho, yang memiliki kemampuan memanipulasi waktu.

Preview Episode 5

mato5(1)

mato5(2)

mato5(3)

mato5(4)

mato5(5)

mato5(6)

Episode 5 - "Saudari, Yachiho, mengejek"

Setelah menerima "Brand Break" pembuka, Yachiho menggunakan ``Tatsu no Toki (Golden Hour)'' dan kembali ke awal pertandingan. Hinamari menyadari bahwa dia telah menggunakan kemampuannya, dan mengubah strateginya untuk mengganggu Yachiho dan menghabiskan kemampuannya. Himarin dan teman-temannya membiarkan Yachiho menyia-nyiakan kemampuannya dan perlahan menyudutkannya, namun mereka gagal karena rencana rahasia Yachiho. Dalam situasi terdesak, Himarin dan kawan-kawan mampu menang dengan Yuki yang menjadi umpan pada akhirnya. Dan kemudian, hadiah dari Himarin yang mengenali Yuki dimulai.

Tempat Streaming dan Download

Chained Soldier Preview

Itulah preview untuk episode ke-lima serial anime Chained Soldier "Mato Seihei no Slave" oleh studio Seven Arcs. Rilis setiap hari Kamis malam hari jam 22.00 WIB, melalui Platform streaming Bstation Indonesia, Maxstream, CatchPlay, YouTube Muse Indonesia.

Penulis
Sieghart
Sieghart
Waspada lah Makhluk Hitam