Anime Nonton anime Kingdom Season 4 Episode 16 Sub Indo, Preview dan Jadwal Rilis

Episode ke-16 dari serial anime Kingdom Season 4 oleh studio Pierrot × St.Signpost akan ditayangkan pada hari Minggu di malam hari Jam 01:30 WIB.

Pada artikel kali ini akan membahas informasi terbaru terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview serta link streaming anime Kingdom Season 4 Episode 16.

Sinopsis Episode Sebelumnya

Episode 15 - Pria Tanpa Apa-apa

Karena keadaan mengawasi pergerakan masing-masing negara mengambil keuntungan dari kekacauan yang disebabkan oleh pendirian kangkung, Qin akan mempromosikan mereka yang telah membuat prestasi dalam perang kangkung dan bertujuan untuk memperkuat tentara baru. Di sisi lain, di Lao Ai, yang memperoleh lebih banyak kekuatan dengan bantuan negara-negara, janda permaisuri, yang waspada terhadap situasi negara menjadi lebih kuat dari yang diharapkan, menasihati Lao Ai. Lao Ai sekali lagi takut posisinya sebagai pejabat kasim palsu, menjadi nyonya dari permaisuri, dan menjadi "raja" kerajaan. Sementara itu, Lao Ai didekati oleh menteri, Torahi...?

Preview Episode 16 Sub Indo

Episode 16 - Upacara Mahkota

Diungkapkan kepada Xianyang bahwa ada anak tersembunyi di antara janda permaisuri dan gundiknya, Lao Ai. Ini adalah negara yang bising dengan informasi bahwa sanksi tidak dapat dihindari. Menteri, Torahi, mendesak janda permaisuri dan Lao Ai untuk memilih antara menaikkan pasukan atau menyerah dengan menghadirkan janda permaisuri, Lao Ai, dan leher anak-anak mereka. Apa keputusan yang dibuat oleh Janda Permaisuri dalam situasi di mana dia tidak bisa lagi kembali ...?

Di sisi lain, di ibu kota lama Qin, "Shi Huang", persiapan upacara terus berkembang menuju "upacara mahkota" Raja Qin ke-31 Qin Shi Huang.

Link Streaming dan Download

Preview untuk episode ke-16 serial anime "Kingdom Season 4" oleh studio Pierrot × St.Signpost.

Rilis setiap Hari Minggu Jam 01:30 WIB, melalui platform streaming Bstation Indonesia (Bilibili), Vidio, dan saluran televisi Aniplus Asia.

Penulis