Event & Press Release Motion Ime Festival 2023: Festival Jejepangan untuk Charity Kemanusiaan oleh Windah Basudara

Seputar Otaku – Motion Ime Festival 2023 adalah sebuah festival yang diadakan oleh streamer Windah Basudara dan kawan-kawan untuk merayakan milestone yang diraih komunitas Motion Ime. Motion Ime adalah komunitas berbasis Discord yang terbuka untuk fans dari berbagai jenis cabang hobi dan minat. Baru-baru ini, Motion Ime telah mendapatkan lebih dari 572 ribu member di server Discord-nya.

Festival ini tidak hanya sekedar pesta, tetapi juga sebagai sarana penggalangan dana untuk bantuan amal. Motion Ime Festival bekerja sama dengan yayasan Cakra Abhipraya Responsif, dimana hasil penjualan tiket akan digunakan untuk membangun sekolah alam di Pegunungan Papua. Sekolah alam ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan mengembangkan generasi muda Papua.

Motion Ime

Motion Ime Charity

Siapa saja yang akan hadir di Motion Ime Festival 2023?

Motion Ime Festival 2023 akan menghadirkan beberapa acara menarik, namun highlight-nya adalah booth komunitas Motion Ime yang beragam. Guest star yang turut hadir diantaranya adalah Gerard Liu, ex-member JKT48, Luthfi Halimawan, Baswara, Invasion, Typicals, Alfachri, Lil Salmonela/Papa Khan, Sihk, DJ MurryHiroaki Kato serta Hakken. Bakal ada pula kontes coswalk dengan juri bergengsi, diantaranya adalah Larissa Rochefort, Thames Melrose, dan Refeen.

Selain have fun, acara ini juga diadakan sebagai ajang penggalangan dana untuk masyarakat prasejahtera yang ada di Papua. Windah Basudara, sebagai inisiator festival ini, mengatakan bahwa masalah yang dihadapi Papua harus segera diatasi. Oleh karena itu, Motionimers ingin membantu masyarakat Papua melalui festival charity ini.

Motion Ime

Motion Ime Artist Line Up

Bagaimana cara membeli tiket Motion Ime Festival 2023?

Motion Ime Festival 2023 akan diadakan di Gambir Expo Kemayoran dari tanggal 2-3 Desember 2023. Pengunjung per hari akan dibatasi hanya 10 ribu orang saja. Tiket akan mulai dijual di ggplay.id dengan detail sebagai berikut:

  • Presale 1: 7 November 2023, 10:00 WIB
    • 1-day pass: Rp 30 ribu
    • 2-day pass: Rp 35 ribu
  • Presale 2: 10 November 2023, 10:00 WIB
    • 1-day pass: Rp 40 ribu
    • 2-day pass: Rp 45 ribu
  • Open to all: 13 November 2023, 10:00 WIB
    • 1-day pass: Rp 50 ribu
    • 2-day pass: Rp 90 ribu

Jadi, tunggu apa lagi? Segera beli tiketnya dan jangan sampai ketinggalan keseruan Motion Ime Festival 2023. Selain bisa bersenang-senang, kamu juga bisa berkontribusi untuk membantu sesama. Ayo, gabung bersama Motionimers dan dukung festival charity ini!

Motion Ime

Motion Ime Location

Penulis
Lida
Lida
Tukang Nge Post