Anime Anime Classroom for Heroes Ungkap Visual, Jadwal Tayang dan Studio

Situs web resmi untuk adaptasi serial anime televisi dari light novel Classroom for Heroes (Eiyuu Kyoushitsu) karya Shin Araki telah dibuka pada hari Rabu, serta mengungkap visual anime, staf yang mengerjakan, dan jadwal tayang pada tahun 2023 mendatang.

Visual Classroom for Heroes

Keiichiro Kawaguchi (Sket Dance, Higurashi: When They Cry – GOU, Shadowverse) akan menyutradarai anime di studio Actas. Naoki Hayashi (Higurashi: When They Cry – GO, Citrus, Black Fox) yang akan menulis dan mengawasi naskahnya. Kousuke Kawamura (OniAi, ISLAND, Remake Our Life!) yang mendesain karakter dan kepala direktur animasi.

Sinopsis

Rosewood Academy, sebuah sekolah yang melatih pahlawan masa depan yang ditakdirkan untuk melindungi umat manusia. Sekolah hanya menerima mereka yang paling potensial. Arnest Flaming, seorang gadis yang membanggakan rekor tertinggi di akademi, ditugaskan untuk membimbing seorang siswa baru yang misterius namun ceria bernama Blade yang dapat menyaingi kekuatannya sendiri.

Araki menerbitkan volume pertama di bawah label light novel Dash X Bunko milik Shueisha pada Januari 2015 lalu, dengan gambar ilustrasi oleh Haruyuki Morisawa (The Princess and the Pilot, The Pilot's Love Song, Lagrange - The Flower of Rin-ne). Volume ke-13 akan dirilis pada hari Jumat nanti.

Koara Kishida meluncurkan adaptasi manga dari novel tersebut dimajalah Ultra Jump milik Shueisha pada Februari 2015 lalu, dan Shueisha merilis volume buku kompilasi ke-14 manga pada 11 Maret, dan akan merilis volume ke-15 pada 10 Agustus.

Araki sebelumnya menulis seri novel ringan berjudul GJ Club. yang memiliki sembilan volume utama dari 2010 hingga 2012, dan sekuel seri SMP yang berjalan selama delapan volume utama dari 2012 hingga 2014. Novel-novel tersebut mendapatkan adaptasi serial anime televisi pada 2013. Crunchyroll menyiarkan serial ini saat ditayangkan di Jepang.

Sumber: Website resmi via ANN

Penulis