Anime Novel Kaiko Sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life Dapatkan Adaptasi Anime

Akun Twitter resmi untuk cabang Kashiwa rantai kafe Cybex memposting foto volume ke-7 adaptasi manga oleh Rarekuchie dari serial novel The Slow Second Life of the Retired Dark Soldier in His 30s (Kaiko Sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life) karya Rokujuuyon Okazawa pada hari Rabu.

Menurut sampul sampul di foto, novel ini akan mendapatkan adaptasi serial anime yang akan tayang perdana pada bulan Januari 2023 mendatang.

Sinopsis

Cerita berpusat pada Dariel, seorang prajurit di pasukan Pangeran Kegelapan yang tidak bisa menggunakan sihir. Sebaliknya, dia menggunakan kecerdasan dan inisiatifnya sebagai asisten salah satu kapten paling dipercaya Pangeran Kegelapan. Tetapi ketika kapten diganti, Dariel juga kehilangan posisi istimewanya dan dipecat. Dalam kekecewaan, ia pensiun di sebuah desa manusia, memulai hidup baru dengan menggunakan kemampuannya untuk menerima permintaan bantuan.

Okazawa mulai membuat cerita bersambung di situs web Shousetsuka ni Narou pada November 2018, dan mengakhirinya pada Juli 2020. Kodansha menerbitkan volume cetak pertama dari cerita tersebut pada Agustus 2019, dengan gambar oleh sage joh.

Rurekuchie sendiri meluncurkan adaptasi manga dari novel-novel tersebut di Young Magazine the 3rd milk Kodansha pada Agustus 2019.

Sumber: Comic Natalie via ANN

Penulis