Anime Serial animasi Tekken: Bloodline rilis Trailer dan Jadwal Tayang

Serial animasi "Tekken: Bloodline" remsi diumumkan akan tayang mulai tanggal 18 Agustus 2022 mendatang di Netflix, Trailer serta visual terbarunya juga dirilis.

https://youtu.be/TLhj9UjBmcA
Trailer Sub Indo
Visual

Meskipun Netflix tidak mengungkapkan staf untuk serial tersebut, daftar serial Neflix di luar Amerika Serikat menampilkan tag genre "Acara TV AS" dan "Seri Anime." Netflix telah menggunakan tag yang sama sebelumnya di acara seperti DOTA: Dragon's Blood, Blood of Zeus, dan Castlevania.

𝐒𝐢𝐧𝐨𝐩𝐬𝐢𝐬


"Kekuatan adalah segalanya." Jin Kazama mempelajari seni bela diri keluarga, Seni Bela Diri Tradisional Gaya Kazama, dari ibunya sejak usia dini. Meski begitu, dia tidak berdaya ketika kejahatan mengerikan tiba-tiba muncul, menghancurkan semua yang dia sayangi, mengubah hidupnya selamanya. Marah pada dirinya sendiri karena tidak dapat menghentikannya, Jin bersumpah untuk membalas dendam dan mencari kekuatan mutlak untuk melakukannya. Pencariannya akan mengarah pada pertempuran pamungkas di panggung global — Turnamen Raja Tinju Besi.

Menurut kepala produser Tekken, Katsuhiro Harada, seri ini akan menampilkan bagian dari cerita game asli yang sebelumnya hanya ditulis dengan kata-kata, seperti kehidupan Jin dengan ibunya Jun.

Game Tekken 3 sendiri diluncurkan untuk platform arcade pada tahun 1996 dan kemudian untuk PlayStation pada tahun 1998. Game terbaru dalam franchise game fighting Tekken, Tekken 7, diluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Windows PC melalui Steam pada Juni 2017 lalu.

Sumber: Gematsu via ANN

Penulis