Game Inilah Karakter Genshin Impact Favorit Orang Jepang

Portal populer Jepang NetLab melakukan survei di antara para pembacanya dengan pertanyaan "Apa karakter favorit Anda dari video game Genshin Impact?". Dengan banyaknya karakter menarik, baik pria maupun wanita, para pemain Genshin Impact memiliki banyak pilihan untuk memilih karakter favorit mereka.

Survei ini mengumpulkan lebih dari 4.900 partisipasi selama pelaksanaannya antara tanggal 9 dan 16 Juli tahun ini.

Hasilnya adalah sebagai berikut:

  • 20. Noelle, Chivalric Blossom

  • 19. Yelan, Valley Orchid

  • 18. Kamisato Ayato, Pillar of Fortitude

  • 17. Venti, Windborne Bard

  • 16. Kaeya, Frostwind Swordsman

  • 15. Diluc, The Dark Side of Dawn

  • 14. Yae Miko, Astute Amusement

  • 13. Yoimiya, Frolicking Flames

  • 12. Klee, Fleeing Sunlight

  • 11. Keqing, Driving Thunder

10. Eula, Dance of The Shimmering Wave

9. Yanfei, Wise Innocence

8. Kaedehara Kazuha, Carlet Leaves Pursue Wild Waves

7. Ganyu, Plenilune Gaze

6. Tartaglia, Childe

5. Zhongli, Vago Mundo

4. Kamisato Ayaka, Frostflake Heron

3. Raiden Shogun, Plane of Euthymia

2. Hu Tao, Fragrance in Thaw

1. Xiao, Vigilant Yaksha

Tentang Genshin Impact

Genshin Impact (Hanzi: 原神, Pinyin: Yuánshén; Jepang: 原神 (Hiragana: げんしん), Romaji: Genshin; bahasa Korea: 원신, Wonsin) adalah permainan free-to-play action RPG dunia terbuka yang dikembangkan oleh MiHoYo. Permainan ini dirilis pada tanggal 28 September 2020 di platform Android, iOS, Windows, dan PlayStation 4, serta 28 April 2021 di platform PlayStation 5.

Di benua Teyvat, orang-orang yang terpilih oleh Celestia dikaruniai sebuah kendali akan kekuatan elemen dalam bentuk Vision. Selain itu, setiap wilayah Teyvat memiliki Archon masing-masing yang merupakan entitas yang dianggap sebagai "Dewa" dan dipuja oleh masyarakat masing-masing wilayah. Pemain berperan sebagai seorang Pengelana atau Traveler (laki-laki bernama Aether, perempuan bernama Lumine, tergantung pilihan pemain) yang menjelajah dunia untuk mencari saudaranya yang hilang. Dalam perjalanan, Pengelana akan bertemu dengan berbagai rekan dengan watak dan kekuatan yang berbeda-beda, ia juga akan dipandu oleh makhluk kecil seperti peri bernama Paimon. Dari pengalaman bertemu dengan rekan dan menyelesaikan permasalahan di wilayah itu, Pengelana akan mengungkap kebenaran di balik dunia yang dijelajahinya sekarang.

Di dalam permainan dunia terbuka ini, pemain dapat dengan bebas memanjat, berenang, terbang, dan meluncur untuk menjelajah berbagai jenis area di dunia.[6] Dalam pertarungan, pemain dapat mengendalikan tim yang terdiri dari 4 karakter dan seiring dengan jalannya kisah di dalam permainan, pemain dapat mengendalikan hingga 30 karakter. Setiap karakter memiliki dua jenis kemampuan elemental yakni elemental skill dan elemental burst. Elemental skill dapat terus digunakan selama skill tersebut tidak dalam cooldown, sedangkan elemental burst dapat digunakan setelah elemental energy terkumpul, yang mana cara mengumpulkannya adalah dengan menyerang musuh dengan elemental skill maupun dengan normal attack.

Sumber: NetLab via Kudasai., Wikipedia

Penulis