Preview Nonton anime Samidare Sang Bintang Kejora Episode 5 Sub Indo, Preview dan Jadwal Rilis

Episode ke-5 dari serial anime "Samidare Sang Bintang Kejora" (Lucifer and the Biscuit Hammer) oleh studio NAZ akan ditayangkan pada hari Sabtu Jam 01:25 WIB.

Pada artikel kali ini akan membahas informasi terbaru terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview serta link streaming anime Samidare Sang Bintang Kejora Episode 5.

Sinopsis Episode Sebelumnya

Episode 4 - Hujan Es Asahina-san dan Shinonome Half Moon

Matahari terbenam dan Samidare bertemu dengan ksatria anjing, Shinonome Half Moon, dan memperdalam persahabatan mereka. Matahari terbenam sangat berhati-hati tentang kekuatan setengah bulan untuk dengan mudah mengusir boneka lumpur baru. Di sisi lain, saat bulan sabit dan hujan es mendekat, ayah Samidare kembali. Matahari terbenam, yang bersentuhan dengan berbagai jenis "orang dewasa", mengingatkan saya pada almarhum ayah saya.

Preview Episode 5 Sub Indo

Episode 5 - Ksatria Shinonome Half Moon

Matahari terbenam memberi tahu kita bahwa Samidare sebenarnya sakit, dan bahwa dia baik-baik saja berkat roh anima, dan bahwa dia akan memiliki harapan hidup setelah pertempuran selesai. Setengah bulan yang ingin menjadi lebih kuat di setengah bulan Shinonome dan menanggapinya. Dan masa lalu setengah bulan sendiri juga dibicarakan.

Link Streaming dan Download

Preview untuk episode ke-5 serial anime "Samidare Sang Bintang Kejora" (Lucifer and the Biscuit Hammer) oleh studio NAZ.

Rilis setiap hari Sabtu Jam 01:25 WIB, melalui youtube Muse Indonesia, platform streaming Bstation Indonesia (Bilibili), Sushiroll Anime dan Catchplay Plus.

Penulis