Preview Nonton anime Overlord IV Episode 5 Sub Indo, Preview dan Jadwal Rilis

Episode ke-5 dari serial anime "Overlord IV" oleh studio Madhouse akan ditayangkan pada hari Selasa di malam hari Jam 21:00 WIB.

Pada artikel kali ini akan membahas informasi terbaru terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview serta link streaming anime Overlord IV Episode 5.

Sinopsis Episode Sebelumnya

Episode 4 - Penguasa Konspirasi

Ains, yang telah menetapkan kebijakan negara magis, ingin membangun hubungan persahabatan seramah mungkin dengan masing-masing negara.
Ains memutuskan untuk bertindak sendiri tanpa mengungkapkan pikirannya kepada Demiurge dan Albedo, yang berencana untuk menaklukkan dunia . Menuju ke kekaisaran bersama Einzak, pemimpin Serikat Petualang E Lantel. Di sana, Ains menerima saran dari Einzak dan bermain melawan pendekar pedang terkuat di arena, Takeo. Pada hari pertandingan, Zirkunif kebetulan datang ke arena ...

Preview Episode 5 Sub Indo

Episode 5 - Dalam Mengejar Tanah Kurcaci

Ainz menjadi tertarik pada negara kurcaci ketika dia mengetahui bahwa ada seorang pengrajin yang membuat senjata rune.

Namun, interaksi antara manusia dan kurcaci telah berhenti untuk waktu yang lama, dan tidak jelas negara macam apa itu atau di mana letaknya. Jadi Ainz membawa Zenberu, yang pernah tinggal di sana sebelumnya, untuk membimbingnya ke negara Kurcaci sendiri. Pesta tiba di Pegunungan Azellisia, tempat Naga Beku tinggal.

Dia menemukan kota kerdil Pheo Ryzo, tetapi untuk beberapa alasan kota itu telah berubah menjadi reruntuhan yang tidak berpenghuni.

Link Streaming dan Download

Preview untuk episode ke-5 season ke-empat serial anime "Overlord" oleh studio Madhouse.

Rilis setiap hari Selasa di Malam Hari Jam 21:00 WIB, melalui platform streaming Bstation Indonesia (Bilibili), iQIYI Indonesia, Catchplay Plus, YouTube Ani-One Asia, Sushiroll Anime dan Viu Indonesia.

Penulis