Preview Nonton anime My Stepmom's Daughter Is My Ex Episode 4 Sub Indo, Preview dan Jadwal Rilis

Episode ke-4 dari serial anime "My Stepmom's Daughter Is My Ex" (Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta) oleh studio project No.9 akan ditayangkan pada hari Rabu di Malam Hari Jam 22:00 WIB.

Pada artikel kali ini akan membahas informasi terbaru terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview serta link streaming anime My Stepmom's Daughter Is My Ex Episode 4.

Sinopsis Episode Sebelumnya

Episode 3 - Mantan pasangan itu mengaku, "Aneh bukan?"

Keluarga Irito di malam hari. Untuk beberapa alasan, koper Mizuto dipegang di tangannya. Jika Mizuto mengetahui hal ini, dia akan dipaksa menjadi "saudara perempuan" dengan hukuman. Yui, yang ingin menghindari itu, menunggu Mizuto tertidur dan menuju ke ruang ganti untuk menghancurkan barang bukti. Kemudian, Mizuto muncul di sana. Di tangan itu ada bra seorang gadis ...

Preview Episode 4 Sub Indo

Episode 4 - Bukan itu masalahnya

Mizuto menggunakan hukuman kotak pakaian dalam, dan Yui memutuskan untuk berkencan dengan Mizuto. Yui kesal dengan kejadian yang tiba-tiba, tapi Kawanami sebenarnya merencanakan di balik layar. Untuk melepaskan Akatsuki yang mengatakan bahwa dia akan menikahi Mizuto untuk menjadi keluarga dengan Yui yang dicintainya, dia mencoba membuatnya sadar bahwa minat Yui hanya untuk Mizuto.

Link Streaming dan Download

Preview untuk episode ke-4 serial anime "My Stepmom's Daughter Is My Ex" (Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta) oleh studio project No.9.

Rilis setiap hari Rabu di Malam Hari Jam 22:00 WIB, melalui platform streaming Bstation Indonesia (Bilibili), Catchplay Plus, youtube Ani-One Asia dan iQIYI Asia.

Penulis