Preview Nonton anime Uncle from Another World Episode 4 Sub Indo, Preview dan Jadwal Rilis

Episode ke-4 dari serial anime "Uncle from Another World" (Isekai Ojisan) oleh studio Atelier Pontdarc akan ditayangkan pada hari Rabu.

Pada artikel kali ini akan membahas informasi terbaru terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview serta link streaming anime Uncle from Another World Episode 4.

Sinopsis Episode Sebelumnya

Episode 3 - Jika Anda memiliki paman, Anda juga memiliki bibi

Takafumi dan pamannya yang aktif sebagai YouTuber dalam memposting video menggunakan sihir, menghadapi krisis bahwa jumlah pelanggan saluran tidak mencukupi dan pendapatan iklan dapat terputus seperti itu. Ketika dia pernah bertarung dengan elf di dunia yang berbeda melawan gerombolan iblis, pamannya tidak pernah mempercayai elf itu. Namun, kali ini saya memutuskan untuk percaya pada orang-orang Internet dan mengambil beberapa tindakan. Terlepas dari kekhawatiran Takafumi, tindakannya berkembang menjadi situasi yang tidak terduga.

Preview Episode 4 Sub Indo

Episode 4 - Saya senang Anda ada di sana selama masa-masa sulit dan mendukung saya

Fujimiya tidak diperhatikan oleh Takafumi. Sementara itu, pada suatu kejadian tertentu, paman saya melakukan sihir pembekuan, dan saya kebetulan melihat Takafumi sedang mandi dan berganti pakaian. Hanya ada dua orang di ruangan itu karena kekhawatiran paman. Detak jantung Fujimiya baru saja meningkat dengan kata-kata Takafumi:

"Saya bertanggung jawab untuk melihat pakaian ganti ..."

Keduanya mendekat dengan cepat! ?? Namun, cara mengambil tanggung jawab jauh dari harapan Fujimiya ...

Link Streaming dan Download

Preview untuk episode ke-4 serial anime "Uncle from Another World" (Isekai Ojisan) oleh studio Atelier Pontdarc.

Rilis setiap hari Rabu, eksklusif hanya tayang melalui platform streaming Netflix Indonesia.

Penulis