Preview Nonton anime Engage Kiss Episode 4 Sub Indo, Preview dan Jadwal Rilis

Episode ke-4 dari serial anime "Engage Kiss" oleh studio A-1 Pictures akan ditayangkan pada hari Minggu dini hari Jam 00:00 WIB.

Pada artikel kali ini akan membahas informasi terbaru terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview serta link streaming anime Engage Kiss Episode 4.

Sinopsis Episode Sebelumnya

Episode 3 - Harga mengerikan sekecil apa pun

Pemadaman listrik skala besar berpusat di pusat kota Baylon City. Itu adalah bencana D yang disebabkan oleh kerasukan iblis berbentuk cacing tanduk raksasa. Shu, yang telah membeli informasi rinci tentang kerasukan iblis dari suatu tempat, memutuskan bahwa itu adalah "pekerjaan yang harus dilakukan" dan membalikkan tangannya dari belakang melalui Ayano. Jadi, pembuangan biasa mengungkapkan fakta baru yang signifikan tentang kerasukan setan, sama seperti perusahaan Shu tampaknya telah memenangkan penawaran. Atas kebijaksanaan mereka yang menganggap serius situasi ini, penawaran ditangguhkan dan Shu dikeluarkan dari kesiapsiagaan bencana.

Preview Episode 4 Sub Indo

Episode 4 - Berlama-lama yang tidak dapat diperoleh

Meskipun kerasukan setan yang menyebabkan pemadaman listrik skala besar telah diberantas, situasinya belum sepenuhnya teratasi dan kekurangan daya di Kota Baylon terus berlanjut. Sementara itu, Kisara, yang menyaksikan pertemuan rahasia antara Ayano dan seorang pria misterius, mengunggah foto adegan yang diambil ke media sosial untuk mengonfirmasi perasaan Shu. Kisara dan Ayano, yang ditangkap dengan benar, dan Shu, yang bergegas di depan Mikami, seorang detektif dari Biro Iblis, menyadari bahwa Ayano bersembunyi di belakang dirinya dan merencanakan di belakang layar. Ada rasa ketegangan yang belum pernah terjadi sebelumnya di antara keduanya.

Link Streaming dan Download

Preview untuk episode ketiga serial anime "Engage Kiss" oleh studio A-1 Pictures.

Rilis setiap hari Minggu dini hari Jam 00:00 WIB, eksklusif hanya tayang melalui platform streaming Bstation Indonesia (Bilibili).

Penulis