Preview Nonton anime When Will Ayumu Make His Move? Episode 4 Sub Indo, Preview dan Jadwal Rilis

Episode ke-4 dari serial anime "When Will Ayumu Make His Move?" (Soredemo Ayumu wa Yosetekuru) oleh studio Silver Link akan ditayangkan pada hari Sabtu di Malam Hari Jam 20:30 WIB.

Pada artikel kali ini akan membahas informasi terbaru terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview serta link streaming anime When Will Ayumu Make His Move? Episode 4.

Sinopsis Episode Sebelumnya

Episode 3 - Saya ingin memiliki kencan pertama saya

Suatu hari sebelum festival sekolah, Ayumu bergabung dengan teman masa kecilnya Takeru sebagai anggota hantu di klub shogi. Namun, hanya klub yang bisa berpameran di festival sekolah, dan tidak ada cukup banyak orang untuk mempromosikan klub shogi ke klub resmi.
Dan pada hari festival sekolah.


“Kenapa kamu tidak ikut festival sekolah?”

“Hmm? Ah! Mencari anggota di festival sekolah atau semacamnya!?”

Preview Episode 4 Sub Indo

Episode 4 - Aku ingin menghabiskan waktu bersama

Musimnya adalah musim dingin dan pada bulan Desember, klub shogi sibuk membersihkan. Menjelang Natal, Urushi membuat saran untuk Ayumu yang tidak bisa memenangkan satu pun dalam setahun.

“Lalu, apakah kamu ingin menjatuhkan sepotong?”

“Tapi itu tidak berarti kamu menang.”

“Tidak, kamu menang?”

Link Streaming dan Download

Preview untuk episode ketiga serial anime "When Will Ayumu Make His Move?" (Soredemo Ayumu wa Yosetekuru) oleh studio Silver Link.

Rilis setiap hari Sabtu di Malam Hari Jam 20:30 WIB, eksklusif hanya tayang melalui platform streaming Bstation Indonesia (Bilibili).

Penulis