Preview Nonton anime Smile of the Arsnotoria the Animation Episode 4 Sub Indo, Preview dan Jadwal Rilis

Episode ke-4 dari serial anime "Smile of the Arsnotoria the Animation" (Warau Arsnotoria Sun!) oleh studio Lidenfilms akan ditayangkan pada hari Rabu di malam hari Jam 22:00 WIB.

Pada artikel kali ini akan membahas informasi terbaru terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview serta link streaming anime Smile of the Arsnotoria the Animation Episode 4.

Sinopsis Episode Sebelumnya

Episode 3 - Hmm ...

Suatu pagi, Arsnotoria kehilangan bau-nya. Mel, Petit Albert, Picatrix, dan Abramerin, yang menyadarinya, memutuskan untuk mencoba terapi kejut dengan mengumpulkan "bau yang luar biasa" untuk mendapatkan kembali indra penciuman Arsnotoria.

Preview Episode 4 Sub Indo

Episode 4 - Re-ngo-n

Hari ini adalah hari "Kelas Khusus di Malam Hari". 
Arsnotoria dan teman-temannya pergi ke kepala sekolah, Thoreau, untuk berlatih botani sihir sambil menikmati gedung sekolah di tengah malam. 

Ketika Anda pergi ke rumah kaca yang diterangi cahaya bulan, Anda akan melihat pemandangan yang belum pernah Anda lihat sebelumnya ...!

Link Streaming dan Download

Preview untuk episode ke-4 serial anime "Smile of the Arsnotoria the Animation" (Warau Arsnotoria Sun!) oleh studio Lidenfilms.

Rilis setiap hari Rabu di Malam Hari Jam 22:00 WIB, eksklusif hanya tayang melalui platform streaming Bstation Indonesia (Bilibili).

Penulis