Preview Nonton anime Rent-a-Girlfriend Season 2 Episode 4 Sub Indo, Preview dan Jadwal Rilis

Episode ke-4 dari serial anime "Rent-a-Girlfriend Season 2" (Pacar Sewaan/Kanojo Okarishimasu Season 2) oleh studio TMS Entertainment akan ditayangkan pada hari Sabtu dini hari Jam 00:25 WIB.

Pada artikel kali ini akan membahas informasi terbaru terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview serta link streaming anime Rent-a-Girlfriend Season 2 Episode 4.

Sinopsis Episode Sebelumnya

Episode 3 - Kembalinya Pacar -Psychano-

"Kuncinya... aku kalah..." Chizuru, yang baru saja putus, mengunjungi Kazuya ketika dia kembali ke rumah. Kazuya tidak bisa mengendalikan kebingungan dan kegembiraan mengundang Chizuru ke rumahnya. Namun, sementara itu, interkom kedua berdering dan pengunjung kedua mengunjungi kamar Kazuya.

Preview Episode 4 Sub Indo

Episode 4 - Malam dan dia -Bankano-

Mami muncul ke Kazuya, yang sedang mencetak materi di mesin fotokopi universitas, dan mengatakan kepadanya bahwa dia tahu jika Chizuru adalah pacar sewaan.

Kazuya yang mengetahui pertukaran antara Mami dan Chizuru, mencoba menipu dengan reaksi berlebihan. Dengan tergesa-gesa, Mami mengatakan kata yang tidak terduga. "Tidak mungkin, Kazu-kun. Kamu tidak terlalu serius, kan?"

Link Streaming dan Download

Preview untuk episode ke-4 serial anime "Rent-a-Girlfriend Season 2" (Pacar Sewaan Season 2) oleh studio TMS Entertainment.

Rilis setiap hari Sabtu dini hari Jam 00:25 WIB, melalui Youtube Muse Indonesia, Muse Asia, Platform streaming Bstation (Bilibili), Sushiroll Anime, iQIYI Indonesia, Catchplay Plus, dan Saluran televisi Animax Asia.

Penulis