Berita Mulai dari Game Baru sampai Film Baru Inilah Proyek Silent Hill yang diumumkan

Konami mengumumkan dalam video Silent Hill Transmission bahwa mereka akan merilis remake dari game Silent Hill 2 dan game baru berjudul Silent Hill: Townfall, Silent Hill: Ascension, dan Silent Hill f. Perusahaan juga mengungkapkan film live-action baru Return to Silent Hill. Video tersebut menampilkan trailer untuk game dan film, serta wawancara dengan staf dan kreator untuk game dan film tersebut.

https://youtu.be/oRvRWBQNrSI

Slient Hill 2 Remake

Game remake Silent Hill 2 akan diluncurkan untuk PlayStation 5 dan PC. Game ini akan ekslusif untuk PS5 selama 12 bulan sebelum dirilis di PC. Developer Bloober Team (Layers of Fear, Observer, Blair Witch, dan The Medium) yang akan mengembangkan game, Mateusz Lenart menjadi direktur kreatif dan desainer utama, Maciej Głomb adalah produser utama, Perancang monster seri Silent Hill Masahiro Ito yang menjadi seniman konsep, Akira Yamaoka kembali untuk membuat remake, dan Motoi Okamoto menjadi produser seri.

https://youtu.be/1WEw7jec_mc

Silent Hill: Townfall

Silent Hill: Townfall akan menjadi produksi bersama antara No Code (Stories Untold, Observation) dan Annapurna Interactive (Stray).

https://youtu.be/bpqRBsXP6M0

Silent Hill: Ascension

Silent Hill: Ascension akan menjadi pengalaman streaming interaktif "langsung" yang dibagikan oleh pemain online. Acara ini akan ditayangkan pada tahun 2023. Genvid, Behavior Interactive (Dead by Daylight), J.J. Abrams' Bad Robot Games, dan dj2 Entertainment - sebuah perusahaan yang mengadaptasi game untuk televisi dan film - bekerja sama dalam pengalaman tersebut.

https://youtu.be/5rflWSj_o3o

Silent Hill f

Silent Hill f akan memiliki cerita baru yang berlatar Jepang tahun 1960-an. Ryukishi07 (Higurashi) menjadi penulis cerita, kera yang merancang desain dan monster, Motoi Okamoto adalah produsernya, dan developer Neobards Entertainment (Resident Evil Re:Verse) yang mengembangkan game ini.

https://youtu.be/v3r7QnKutko

Return to Silent Hill

IGN melaporkan awal bulan ini bahwa sutradara film Christophe Gans (Crying Freeman, 2006 Silent Hill), yang akan mengerjakan film Return to Silent Hill, Dia juga menyatakan bahwa perusahaan sedang mencari untuk "menghidupkan kembali waralaba".

https://youtu.be/NZLrjCzVGz8

Victor Hadida (franchise film live-action Resident Evil) yang akan memproduksi film tersebut, Gans sebelumnya menyatakan bahwa itu "masih akan diatur dalam suasana 'kota kecil Amerika', di mana puritanisme menghancurkan segalanya." Gans sebelumnya menyutradarai film live-action Silent Hill yang dibintangi Radha Mitchell dan Sean Bean yang dibuka pada 2006. M.J. Bassett kemudian menyutradarai film Silent Hill: Revelation yang dibuka pada 2012.

Sumber: ANN

Penulis